Obyek wisata di jogja

Obyek Wisata Wahana Air di Jogja yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Bingung memilih wilayah liburan di akhir pekan nanti? Bagaimana terkecuali mengajak keluarga untuk menikmati serunya bermain air di object wisata wahana air yang ada di Jogja? Beberapa object wahana air selanjutnya ini dapat dijadikan sebagai alternatif liburan keluarga tak hanya Paket Wisata Jogja yang banyak ditawarkan oleh jasa tour dan travel dan dijamin tak membuat kecewa.
Obyek Wisata Wahana Air di Jogja yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga
1. Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark
Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark merupakan salah satu object wisata wahana air terbesar dan terlengkap di Indonesia. Wahana air ini terletak di sebelah utara Stadion Maguwoharjo, Sleman dan mempunyai luas 7,7 hektar. Liburan bersama dengan keluarga di tempat ini dijamin tak akan bosan gara-gara tempat ini sediakan 19 wahana air berkonsep bajak laut yang siap menghibur pengunjung. Jika datang ke tempat ini, jangan lupa menikmati wahana How to Survive in Tsunami plus Earthquake yang menjadi wahana terpopuler.

Baca Juga Terkait : https://duniasekeliling.blogspot.com/
2. Sumber Ponjong Water Byur Gunung Kidul
Awalnya Sumber Ponjong merupakan mata air yang difungsikan untuk mengairi sawah, perikanan dan tempat tinggal tangga warga setempat. Mata air ini sesudah itu dirombak dan difungsikan sebagai object wisata pada tahun 2012. Berada di Ponjong, Gunung Kidul, Sumber Ponjong Water Byur mempunyai air yang segar bersumber dari mata air alami serta wahana air berbentuk tong raksasa yang menjadi daya tarik utama tempat ini.
3. Balong Water Park Bantul
Bantul termasuk mempunyai object wisata wahana air andalan yaitu Balong Water Park. Anda dapat mencoba wahana Water Coaster berketinggian 9 mtr. serta Water Slide berketinggian 12 mtr. yang memacu adrenalin atau wahana Family Slide yang dapat dipakai secara rombongan. Wahana air yang berada di jalur Pleret, Banguntapan, Bantul ini menerapkan tarif tiket masuk sebesar Rp. 15.000 untuk hari Senin sampai Sabtu dan Rp. 20.000 pada hari Minggu dan hari libur.
4. Grand Puri Waterpark
Bantul termasuk mempunyai wahana air lainnya yaitu Grand Puri Waterpark yang terletak di jalur Parangtritis Km. 9,5 seberang Pasar Seni Gabusan. Di tempat ini ada wahana air khusus untuk anak-anak layaknya kolam batita bersama dengan ember tumpah, 2 water slide dan playground. Selain itu, ada termasuk wahana kolam arus atau Lazy Driver bagi Anda yang menyukai wahana ekstrem pemicu adrenalin.

Postingan populer dari blog ini

Tehnik Dasar Permainan Sepak Bola.

Cara Kerja Viagra USA Tingkatkan Kinerja Seksual